Saturday, June 8, 2013

Spesifikasi BlackBerry Q10 Lengkap

Sekarang banyak yang punya OS sendiri untuk beri dukungan produk yang dapat mereka bikin, sebagai produsen pantas untuk mengembangkan bisnis mereka dengan suatu hal yang baru serta menarik agar tiap tiap orang mengetahui produk tersebut. Kalau kita simak untuk blackberry memanglah punya keunggulan tersendiri dengan bbm nya, tidk menutup kemungkinan seumpama mereka punya produk baru tak henti mereka perkenalkan ke masyarakat.

blackberry q10 merupakan smartphone paling baru yang diproduksi dengan global oleh perusahaan ternama didunia yakni blackberry. ini merupakan ponsel andalan paling baru yang dilengkapi oleh sesuatu sistem operasi amat baru generasi os versi 10.

dalam peluncurannya berbarengan dengan produk baru yang lain, yang sama mengusung sistem operasi versi 10 yakni blackberry z10. saat ini blackberry buat gebrakan dalam bidang perangkat seluler, faedah tingkatkan performa dalam ponsel terbarunya serta dapat beradu di pasaran.


untuk segi penampilan yang ada pada hp paling baru blackberry q10 mengusung layar sentuh, memiliki ukuran 3. inci dan di lengkapi dengan keyboard qwerty. pada sisi depan dilengkapi kamera dengan kapasitas 2 mp, dan untuk sisi belakang di bekali dengan kamera kapasitas 8 mp.

sebagai media penyimpanan untuk file-file penting yang kerap dipakai, turut juga diikutkan area kosong yang punya kapasitas sebesar 16 gb. serta seumpama anda menjadi kurang dapat penyimpanan dalam ponsel tersebut, maka mampu beri tambahan sesuatu micro sd sampai kapasitas 64 gb.

No comments:

Post a Comment