Sunday, June 2, 2013

Seputar Nokia Asha 501

nokia asha 501 merupakan sisi dari biaya range nokia ponsel, yang ditujukan untuk pasar negara berkembang layaknya india serta amerika latin. ini dapat mendarat di inggris pada q3 tahun ini, dengan ketersediaan eropa yang lebih luas dari juni. nokia udah menjelaskan bahwa tidak lagi pengiriman ke amerika utara dalam tempo dekat - apabila dulu.

Baca Juga : Harga Nokia Asha 501 terbaru

ini mempunyai layar sentuh kapasitif resolusi rendah serta cuma menggunakan jaringan data 2g, tapi mempunyai menyenangkan, bersemangat, design plastik serta tag harga supermurah dari $ 99.

disain
apabila anda udah menggunakan waktu dengan di antara ponsel nokia baru-baru ini, 501 dapat cukup akrab. itu punya one-piece, polikarbonat belakang yang terlalu mengingatkan pada lumia 520. panel belakang yang terbuat dari satu lembar bahan - satunya jahitan anda dapat mendapatkan di telephone merupakan kira-kira pinggir layar.

itu menopang membuatnya terasa terlalu kuat serta aman. saya tidak dapat membuatnya lewat cnet biasa set brutal stress test, tetapi itu tentu terasa layaknya itu dapat mengambil satu atau dua ketukan. apabila tidak mulai tunjukkan lebih dari satu serta keausan, anda tetap bisa swap panel belakang untuk yang fresh.

ini ada dalam pelangi warna norak sesuai kondisi hati anda atau, lebih barangkali, pakaian anda. its belakang mempunyai design yang makin lebih sudut ketimbang ponsel lumia, yang berikan sekitar lebih tampilan layaknya mainan. ini tetap nyaman untuk terus kendati, layaknya layar 3-inch tidak mengharuskan anda untuk meregangkan telapak tangan anda.

No comments:

Post a Comment