Sunday, June 9, 2013

Samsung Galaxy Note 2 dengan Harga Menarik

Bermacam fariasi jika anda pingin beli satu produk baru dengan spesifikasi yang bagus maka ini diantara produk terbaru dari samsung yaitu galaxy note 2 yang berikanlah nuansa baru untuk bermacam aplikasi maupun design yang memiki full touchscreen yang sangat sensitif, supaya gampang pengoprasiannya.



Samsung Galaxy Note 2 merupakan versi terbaru dari samsung galaxy note series. suatu hal telephone cerdas yang berbasis android dan juga sebagai tablet yang di lengkapi dengan pena stylus ini merupakan suatu hal telephone yang canggih dan modern pada waktu sekarang ini ini.

ukuran layar dari Samsung Galaxy Note 2 N7100 sangatlah gampang dan tipis bekisar berukuran 5. 5 inci dari type hd super amoled dengan satu resolusi 1280 x 720 pixel. telephone cerdas ini sekarang ini memakai prosesor quad-core exynos. 6 ghz.

Design dari pada galaxy note layaknya terinpirasi dari saudaranya samsung galaxy S II yang masing-masing sudutnya di berikanlah agak membulat dan permukaan yang licin mengkilap sampai phablet ini tampak layaknya telephone yang sangat mewah dan elegan.

Kamera yang telah ada di dalam Samsung Galaxy Note ini yaitu 8 mp untuk kamera di belakang dan 2mp untuk kamera depannya, tidak cuma mengambil photo yang super jelas telephone ini juga di berikanlah suatu hal kecanggihan dalam pengambilan video yang bisa menembus resolusi sampai 1080p.

Tentang menarik lain yang ditunjukan dari telephone cerdas Galaxy Note 2 tidak cuma pada kamera dan pengambilan video samsung sendiri bisa menggunakan android 4. atau yang lebih kita kenal dengan sebutan nama jelly bean dan s note yang sangat ramah bisa stylus. harga yang di optimis kurang lebih rp 7. 020. 000, -.

No comments:

Post a Comment